5 Kiat Ampuh Untuk Mengatasi Masalah Terbesar yang dihadapi SEMUA pemasar

 Saya yakin Anda tidak bisa memberi tahu saya... satu masalah terbesar yang dihadapi Every Direct Marketer, baru dan lama.  

Itu tidak menghasilkan lalu lintas, atau membangun daftar O'pt-In, juga tidak menemukan produk ke pasar dan itu bukan kekurangan uang tunai.  

Anda dapat membeli lalu lintas, Anda dapat membeli anggota daftar O'pt-In, Anda dapat membuat atau membeli produk dan Anda bahkan dapat meminjam uang tunai.  

Masalah tunggal terbesar untuk Penanda Langsung adalah Cara Mendapatkan Kepercayaan Prospek Anda.  

Pelajari cara mendapatkan DAN menjaga kepercayaan dan Anda membuka kemungkinan Pemasaran baru yang besar.  

Terlalu banyak tenaga penjualan yang memiliki kredensial yang diragukan, dan terlalu banyak iklan yang menjanjikan begitu banyak dan memberikan begitu sedikit konsumen yang keras, mereka tidak lagi mempercayai Marketer dan klaim Pemasaran tanpa banyak meyakinkan.  

Jadi bagaimana tepatnya Anda mengubah skeptis menjadi orang percaya ?  

Kiat # 1 - Hitung Kontak Pertama Anda  

Kontak awal Anda dengan prospek biasanya   

* Iklan, dalam PPC, pertukaran spanduk, kampanye rahasia atau solo  

* Entri di direktori Mesin Pencari ,   

* Atau artikel yang sudah Anda tulis.  

Sayangnya, orang menilai orang lain dengan kontak pertama. Jika kesan awal Anda tentang seseorang buruk, kemungkinan Anda tidak akan memberi mereka pandangan kedua, baik itu dalam bisnis atau urusan pribadi Anda.  

Pastikan titik kontak awal Anda dengan semua prospek menguntungkan Anda.   

Ini TIDAK berarti mahal, mewah atau dangkal.   

Itu berarti membuat kontak awal Anda Tulus.   

Ingatlah satu kata itu ketika Anda merancang semua strategi penjualan dan pemasaran Anda dan Kontak Awal Anda akan selalu positif.  

Kiat # 2 - Produk, Harga, Janji, dan Kepribadian  

Ketulusan dalam kontak Anda dengan prospek berasal dari penerapan (dimodifikasi) 4 p pemasaran.  

* Produk  

Pasarkan produk terbaik yang Anda bisa dan tidak pernah puas dengan yang terbaik kedua. Tambahkan nilai dan manfaat untuk prospek Anda dengan barang dagangan berkualitas. Tahan godaan untuk memasarkan alternatif "Pemotongan Biaya" yang sebenarnya lebih mahal karena nilai riilnya yang lebih buruk.  

* Harga  

Harga barang dagangan Anda dengan nilai wajar untuk produsen, konsumen dan pemasar. Lebih dari harga produk Anda adalah taktik mengalahkan diri sendiri karena prospek belajar untuk menghindari pitch Anda dan dengan harga yang lebih tinggi Anda mengundang persaingan untuk mengurangi biaya dan harga dasar Anda.  

* Janji  

Literatur dan salinan penjualan Anda harus akurat dan mencerminkan manfaat sebenarnya dari produk dan layanan Anda. Ini tidak berarti Anda harus terlalu sederhana, dengan segala cara membuat klaim besar, tetapi pastikan Anda dapat membuktikan dan menunjukkan apa pun yang Anda janjikan.   

Ingat, dalam konteks ini, jaminan apa pun yang Anda berikan harus lebih solid daripada Bank Vault dan bernilai sebanyak isi Fort Knox  

* Kepribadian  

Suntikkan kepribadian Anda ke dalam kontak Anda dengan prospek.  

Orang suka melakukan bisnis dengan orang yang mereka kenal. Hindari melakukan hal-hal yang membuat Anda merasa tidak nyaman, tetapi beri tahu orang lain tentang diri Anda, kegagalan Anda, kemenangan Anda, harapan Anda dan ketakutan Anda. Jadilah wajah manusia dari bisnis Anda dan bangun hubungan yang tulus dengan prospek.  

Kiat # 3 - Komunikasi  

Ketika Anda melewati kontak awal, rintangan berikutnya dalam membangun kepercayaan adalah komunikasi dengan prospek Anda.  

Ada beberapa cara untuk melakukan ini  

* Autoresponder berurutan dengan pesan yang relevan dikirim ke prospek O'pt-In Anda secara berkala DAN berkala.  

* E-zine dikirim ke pelanggan dengan informasi yang berguna dan bukan hanya alasan untuk iklan lain.  

* Artikel yang menunjukkan prospek Anda bagaimana ANDA mengelola bisnis, tugas, taktik, dan strategi pribadi Anda.  

Komunikasi adalah lalu lintas dua arah. Mintalah prospek Anda untuk dimasukkan ke dalam hubungan profesional Anda dan bagaimana mereka berpikir Anda dapat meningkatkannya. Dengarkan prospek Anda.  

Kiat # 4 - Kredibilitas  

Prospek selalu mencari penghiburan bahwa mereka melakukan hal yang benar.  

Membayar untuk menggunakan kredibilitas "dipinjam" jika Anda bukan ahli yang diakui dunia di bidang Anda. Di sinilah testimonial memasuki gambar.  

Berikut adalah beberapa cara di mana Anda dapat memperoleh testimonial dan membangun kredibilitas dengan produk atau layanan baru:  

* Berikan beberapa sampel ke kelompok uji sebagai imbalan atas kesaksian  

* Gunakan sampel yang dinonaktifkan secara fungsional atau dilarang waktu sebagai versi demo yang dapat Anda berikan kepada prospek  

* Mengembangkan modul yang berfungsi penuh dengan fitur yang lebih sedikit daripada produk standar dan memberikannya kepada prospek.  

* Mengembangkan kursus elektronik dan program pelatihan lainnya yang menunjukkan prospek manfaat dan melatih mereka tentang cara menggunakan dan mengonsumsi produk dan layanan Anda.  

Kiat # 5 - Layanan  

Kepercayaan prospek Anda sangat sulit diperoleh. Tapi ini tidak ada artinya jika dibandingkan dengan mempertahankan Kepercayaan mereka.  

Begitu prospek menjadi pelanggan, terlalu banyak pemasar membuat kesalahan fatal dengan menerima pelanggan itu begitu saja.   

Layanan penjualan pos adalah waktu yang tepat untuk memperkuat Kepercayaan yang telah berhasil Anda menangkan dengan upaya tersebut.   

Pastikan Anda tetap berhubungan dengan pelanggan baru Anda. Menawarkan saran dan bantuan dalam penggunaan produk atau layanan baru mereka. Pastikan ada masalah potensial yang ditangani sebelum meningkat.  

* Berikan beberapa sampel ke kelompok uji sebagai imbalan atas kesaksian  

* Gunakan sampel yang dinonaktifkan secara fungsional atau dilarang waktu sebagai versi demo yang dapat Anda berikan kepada prospek  

* Mengembangkan modul yang berfungsi penuh dengan fitur yang lebih sedikit daripada produk standar dan memberikannya kepada prospek.  

* Mengembangkan kursus elektronik dan program pelatihan lainnya yang menunjukkan prospek manfaat dan melatih mereka tentang cara menggunakan dan mengonsumsi produk dan layanan Anda.  

Kiat # 5 - Layanan  

Kepercayaan prospek Anda sangat sulit diperoleh. Tapi ini tidak ada artinya jika dibandingkan dengan mempertahankan Kepercayaan mereka.  

Begitu prospek menjadi pelanggan, terlalu banyak pemasar membuat kesalahan fatal dengan menerima pelanggan itu begitu saja.   

Layanan penjualan pos adalah waktu yang tepat untuk memperkuat Kepercayaan yang telah berhasil Anda menangkan dengan upaya tersebut.