5 Teknik Yang Harus Dimiliki Untuk Membuat Salinan yang Sangat Produktif

 1.  Dapatkan Spesifik 

Tidak ada yang bisa mengeja BORING lebih cepat daripada klaim hambar yang benar-benar tidak mengatakan apa-apa.  "Klien saya menghasilkan lebih banyak uang!"Adalah contoh sempurna dari salinan buruk yang bisa menggunakan sedikit kehidupan.  Apa yang terjadi ketika Anda mengubahnya menjadi, "Klien saya meningkatkan penjualan mereka sebesar 23,5% dalam 30 hari pertama!"Sekarang itu menendang!  Ini spesifik dan menarik. 

 

Pastikan bahwa klaim Anda terdengar dapat dipercaya, tidak peduli betapa sulitnya mereka.  Orang-orang skeptis terhadap klaim "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan".  Lebih baik menurunkannya, dan biarkan mereka terkejut ketika itu melebihi harapan mereka.   

 

2.  Tetap Pendek dan Manis 

Paragraf panjang dan kalimat yang rumit terlihat seperti pekerjaan untuk dibaca.  Ya, pembaca bosan dengan cepat dan mudah.  Potong, dan hancurkan.  Jangan gunakan paragraf lebih dari 7 baris atau kalimat lebih lama dari 18 kata.  Temukan cara untuk mempersingkat, dan Anda akan tetap memperhatikan pembaca. 

 

Berapa banyak kata panjang dalam salinan Anda?  Ganti dengan kata-kata umum pendek untuk menciptakan daya tarik yang ramah pembaca.  Biarkan salinan Anda berbicara kepada mereka dalam bahasa yang biasa mereka dengar.  Nah, jika pembaca Anda tidak suka menghabiskan banyak waktu membaca... membayar untuk memilih kata-kata Anda dengan hati-hati. 

 

3.  Tetap Aktif 

Hilangkan frasa pasif yang membosankan.  Mereka melakukan sedikit, kecuali mengeluarkan pembaca Anda.  Gali mereka dan gantilah kata-kata yang sangat aktif yang akan memotivasi pembaca untuk bangkit dari kursi malasnya dan MELAKUKAN sesuatu. 

 

Panggilan untuk bertindak adalah bagian terpenting dari setiap iklan.  Panggil, berlangganan, bergabung, pesan, beli... membuat mereka mendengar panggilan cukup keras sehingga mereka melakukan sesuatu - SEKARANG . 

 

4.  Lewati Humor 

Di tempat yang tepat, dan pada waktu yang tepat, humor adalah alat yang efektif.  Salinan penjualan tertulis bukan?.  Iklan pendek, ringkas dan to the point.  Humor cenderung menghalangi dan mengalihkan perhatian. 

 

Kisah nyata memikat pembaca.  Mereka berhubungan dengan mereka.  Minat manusia dari cerita-cerita ini menarik pembaca ke dalam pesan, sedangkan humor mengalihkan perhatian mereka. 

 

5.  Kami A Powerful P.S . 

P.S. dapat menjadi cara yang ampuh untuk menekankan produk Anda, menyoroti poin-poin manfaat, atau mendramatisir efek pembelian.  Ini cara sempurna untuk meringkas halaman Anda. 

 

P.S. paling kuat di halaman Web.  Peselancar sering membaca berita utama dan membaca sekilas ke P.S. di mana mereka mencari untuk mendapatkan ide tentang apa yang ada di halaman, dan jika layak waktu mereka untuk membacanya.  Berusahalah untuk membuat P.S. Anda menawan.