5 Kunci Menangkap Calon Pembeli

 Musim semi bermunculan.  Burung-burung bernyanyi ketika mereka sibuk membangun sarang dan melakukan tarian kawin mereka.  Ya, tidak akan lama sebelum bunga-bunga mekar, dan rumput mulai tumbuh.  Anda tahu apa artinya itu...grass perlu memotong.  Ketika Anda memarkir mesin pemotong kuda musim gugur yang lalu, Anda tahu bahwa itu akan menjadi keajaiban jika Anda bisa melewati musim panas yang lain.  Anda harus mengganti "Betsy" lama cepat atau lambat, dan mulai memikirkan fitur yang Anda inginkan untuk dimiliki mesin pemotong berikutnya. 

 

Nah, Anda belum mencoba memulai mesin pemotong tua, tapi hei, hujan kucing dan anjing di luar.  Dengan tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan, Anda menuju mal dan menemukan diri Anda di antara barisan mesin pemotong rumput mengkilap dengan berbagai harga dan fitur.  Apa kelebihan masing-masing dibandingkan dengan perbedaan biaya? 

 

Yap, tidak setiap pelanggan yang berjalan melewati pintu Anda siap melakukan pembelian.  Mungkin mereka masih dalam tahap "berpikir tentang itu".  Ya, ketika Anda berpikir cukup lama, Anda biasanya berbicara sendiri untuk melakukannya.  Itu sebabnya penting untuk memperlakukan pertanyaan setiap pelanggan dengan hormat.  Anda tidak pernah tahu kapan pertanyaan yang dijawab dengan benar akan mengarah pada penjualan. 

 

Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat untuk menjawab pertanyaan pelanggan secara efektif : 

 

1. Pertanyaan adalah Tanda Penjualan Potensial. 

Ya, jika seorang pelanggan meluangkan waktu untuk mencari Anda dan mengajukan pertanyaan, Anda sedang berhadapan dengan minat yang tinggi.  Jangan anggap enteng.  Respons cepat dan cepat yang dicampur dengan manfaat tambahan dari produk akan sangat membantu menutup penjualan. 

  

2. Buat Mudah Mengajukan Pertanyaan. 

Tidak ada yang lebih frustrasi daripada memiliki pertanyaan sederhana dan harus menggerakkan langit dan bumi untuk mendapatkan jawaban.  Buat pelanggan Anda mudah bertanya. Jadikan pertanyaan situs web Anda ramah dan sertakan nomor telepon dengan semua materi penjualan Anda.   

 

3. Atur - Siapkan File Pertanyaan yang Sering Diajukan 

Pertanyaan apa yang telah Anda kirimi email jawaban enam belas kali minggu ini?  Simpan file dengan pertanyaan berulang itu.  Anda dapat menyalin dan menempelkan jawaban ke dalam respons. Hei, pelanggan Anda akan senang dan Anda dapat menghabiskan waktu melakukan sesuatu yang lain. Semua orang menang! 

 

4. Dapatkan Kembali - Cepat 

Berapa kali Anda berbelanja sambil menunggu seseorang untuk kembali kepada Anda?  Ya, lebih mudah dari sebelumnya di web.  Rentang perhatian pelanggan semakin pendek dengan persaingan global yang luas di ujung jari mereka.  Jangan berlengah-lengah - kembalilah ke mereka sebelum! 

 

5. Jadikan Setiap Pertanyaan sebagai Peluang Penjualan 

Ketika seseorang mengajukan pertanyaan kepada Anda, Anda mendapat perhatian mereka!  Mereka menunggu jawaban yang penting bagi mereka.  Ya, ini adalah kesempatan sempurna untuk memperluas respons Anda untuk memasukkan manfaat pembelian.   

 

Mempertanyakan pelanggan memakai lencana yang mengatakan, "Pembeli di Papan!"Baca dan perhatikan.  Seringkali sedikit dorongan akan berarti penjualan untuk penghitungan pada akhir hari.  Pikirkan seperti ini...learning untuk secara efektif menjawab pertanyaan pelanggan adalah cara berbiaya rendah dan efektif untuk meningkatkan keuntungan Anda tahun ini!